Ciptakan Sinergitas, Babinsa Koramil 02/TP Pimpin Apel di Kepenghuluan

Senin, 04 Desember 2023 - 10:54:46 WIB Cetak

SEKELADI -- Dalam rangka menciptakan kedisiplinan serta menjalin sinergitas tiga pilar dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat para perangkat kepenghuluan melaksanakan kegiatan apel pagi.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Suratman yang memimpin langsung kegiatan apel bersama Datuk Penghulu dan staf kepenghuluan Sekeladi Hilir kecamatan Tanah Putih, Senin (4/12/2023).

Selain perangkat, kegistsn apel pagi itu juga turut diikuti oleh seluruh Kepala Dusun, RT dan RW se-kepenghuluan Sekeladi Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, intinya apel pagi ini dilakukan untuk menciptakan sekaligus meningkatkan rasa disiplin dalam bekerja dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, lanjut Danramil lagi dengan adanya kegiatan tersebut juga diharapkan sinergitas di tingkat kepenghuluan juga semakin terjaga.

" Apalagi, dalam waktu dekat kita akan menghadapi pemilihan umum. Oleh sebab itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan semuanya akan dapat bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ