Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

Jumat, 01 Desember 2023 - 11:07:54 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serda D Halawa memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat kepenghuluan Suka Maju kecamatan Bagan Sinembah yang bertempat di auala Kantor Kepenghuluan Suka Maju, Jumat (1/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Datuk Penghulu Suka Maju, H Tamrin, Sekdes Suka Maju, Ketus BPKeb, RT, RW dan Kadus se-kecamatan Suka Maju serta warga masyarakat penerima bantuan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.

" Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

" Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat," harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ