Wakili Danramil 02/TP, Babinsa Ikuti Upacara HUT Korpri ke-52

Rabu, 29 November 2023 - 11:36:58 WIB Cetak

BASIRA -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Serma Seman ikut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Tanah Putih.

Dan kali ini, para personil Koramil 03/Bgs ini mengikuti agenda upacara HUT Korpri ke-52 dihalaman kantor Camat Tanah Putih, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Camat Tanah Putih Danramil 02/TP yang di wakili Serma Seman, Kapolsek Tanah Putih yang diwakili di wakili AKP RH Siregar, Sekcam Tanah Putih, KUA Tanah Putih, Kapus Tanah Putih, Korwil Pendidikan, Lurah dan Penghulu se-kecamatan Tanah Putih, seluruh ASN kecamatan Tanah Putih dan undangan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati  membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya untuk hari ini kita mengikuti kegiatan upacara Korpri di wilayah kecamatan Tanah Putih," ujarnya.

Menurut Danramil, kegiatan tersebut dapat dijadikan momentum tersendiri demi peningkatan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat.

" Harapannya, dengan kedua kegiatan ini dapat dijadikan sebagai Momentum para pegawai untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ