Pastikan Kondisi Warga, Babinsa Koramil 02/TP Pantau Lokasi Banjir

Ahad, 26 November 2023 - 12:50:19 WIB Cetak

SEKAPAS -- Guna melihat kondisi warga binaannya yang tengah dilanda musibah, Babinsa Koramil 02/TP bersama kembali melakukan peninjauan di sekitar lokasi banjir.

Dimana, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Beny Gunawan pada Ahad (26/11/2023) langsung menuju ke sekitar Kepenghuluan Sekapas RT 01 RW 01 kecamatan Rantau Kopar yang sejauh ini mulai tergenang dengan ketinggian Air mencapai 10-15 Cm.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya sampai sejauh ini genangan air masih sebatas di halaman rumah, teras rumah warga. Banjir ini terjadi di Wilayah  jalan di belakang kantor Penghulu RT 01 RW 01 Kepenghuluan Sekapas," ujarnya.

Dan oleh sebab itu, lanjutnya lagi dilakukan upaya penanganan banjir dengan melaksanakan pemantauan banjir.

" Selain itu juga melakukan koordinasi dengan kepenghuluan Sekapas dan membantu warga yang terdampak banjir," terang Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dan ketika disinggung kondisi terkini, lebih jauh lagi Danramil menjelaskan bahwa masih aman.

" Masih aman, karena banjir masih menggenangi jalan, halaman, teras dan sebagian rumah warga. Walaupun banjir sewaktu waktu bisa naik, apabila terjadi hujan lagi. Namun yang jelas sampai saat ini belum ada warga yang mengungsi," tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ