Danramil 0321-02/TP Hadiri Upacara HUT PGRI ke-78

Sabtu, 25 November 2023 - 11:07:46 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut menghadiri kegiatan upacara peringatan hari PGRI ke-78 tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Tanah Putih pada Sabtu (25/11/2023) itu juga turut dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih di wakili Iptu Bob, Sekcam Tanah Putih, KUA Tanah Putih, Kepala Puskesmas Tanah Putih, Korwil Pendidikan, Lurah dan Penghulu se-kecamatan Tanah Putih, seluruh ASN kecamatan Tanah Putih, Guru , Mahasiswa ITR dan Tamu undangan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengaku sangat optimis jika seluruh pendidik di Indonesia masih akan terus bergerak bergerak mewujudkan Medeka Belajar.
 

" Saya yakin bahwa Ibu dan Bapak guru sebagai nakhoda tidak mau membalikkan lagi arah dari kapal Merdeka Belajar. Saya optimis bahwa semua pendidik di seluruh Indonesia masih akan terus bergerak mewujudkan Merdeka Belajar. Keyakinan ini tumbuh dari hal-hal yang berhasil kita capai bersama dalam empat tahun terakhir," ujarnya.

Pada kesempatan ini, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru yang hadir dalam acara tersebut. Dengan tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju, Danramil juga mengajak para guru untuk terus mendedikasikan diri demi kemajuan pendidikan serta lahirnya generasi cerdas berkualitas.

“Tema ini tidak hanya mencerminkan pentingnya peran guru dalam membentuk masa depan generasi penerus, tetapi juga menggambarkan komitmen kita untuk terus bertransformasi guna menjawab tantangan zaman,” ungkap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ