Personil Koramil 03/Bgs Bersama Warga Goro Pembangunan Gereja

Sabtu, 25 November 2023 - 10:02:42 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI bersama rakyat, 5 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danpos, Peltu S Fuad ikut terjun melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (25/11/2023) ini personil Koramil 03/Bgs dan warga saling bahu membahu mengerjakan pembangunan gereja SMKP Kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Bgs, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan guna membantu meringankan beban warga masyarakat.

" Selain silaturahmi, Goro ini juga wujud nyata kepedulian TNI terhadap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, dan kali ini sasarannya adalah pembangunan gereja sebagai titik Goro kita," ujarnya.

Dan dengan selesainya pembangunan gereja tersebut menurut Danramil kedepannya akan memudahkan para warga yang akan melaksanakan ibadah.

" Harapannya, dengan selesainya pembangunan gereja ini sehingga akan membuat para jemaah menjadi lebih nyaman lagi dalam beribadah," harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ