Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rembuk Stunting

Selasa, 21 November 2023 - 11:33:20 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kesehatan warganya, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu A Sinamo kembali melaksanakan rembuk stunting di desa binaannya.

Dan kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopat, Selasa (21/11/2023).

Pada kegiatan posyandu tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sulastri Rantau Kopar yang diwakili Rita Staf Puskesmas Kecamatan Rantau Kopar sebagai narasumber.

Dan kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Rantau Kopar, Datuk Penghulu Bagan Cempedak, Kapus Rantau Kopar diwakili Rita Staf Puskesmas, Babinsa Bagan Cempedak, Ketua Bpkep Bagan Cempedak, Ketua Tem Penggerak PKK Bagan Cempedak, Ketua PKH Bagan Cempedak, Bidan Desa dan kader Posyandu, Mlmasyarakat dan ibu Hamil, Kadus se-kepenghuluan Bagan Cempedak, RT dan RW se-kepenghuluan Bagan Cempedak

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Kehadiran Babinsa dalam kegiatan Posyandu itu adalah sebagai bentuk dukungan penuh dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya stunting pada anak-anak di wilayahnya," ujarnya.

Danramil juga menuturkan, bahwa dalam kegiatan itu adalah memberikan dukungan dan semangat para warga untuk memeriksakan balitanya di posyandu.

" Untuk para orang tua yang memiliki balita mari sama-sama hadir pada pelaksanaan posyandu untuk memeriksakan tumbuh kembang anak," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ