Danramil 02/TP Hadiri Rapat Pejabat Pemda Seputar Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

Kamis, 16 November 2023 - 12:44:34 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP,  Kapten Cba (K) Karnilawati ikut menghadiri Rapat pejabat pemerintah Daerah tentang persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Dimana, kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bagansiapi-api Kecamatan Bangko pada Kamis (16/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan rapat, Bupati Rokan Hilir, Dandim 0321/Rohil Nugraha Yudha Prawiranegara SIP, Kapolres Rokan Hilir, Pimpinan DPRD Rokan Hilir, Forkopimda Rokan Hilir, Kepala Sekertaris Daerah Rokan Hilir, Ketua KPUD Rokan Hilir, Ketua Bawaslu Rokan Hilir, Setda Rokan Hilir, Danramil 0321-02/TP Kapten Cba (K) Karnilawati, para Kapolsek Rokan Hilir, para Camat Rokan Hilir,  para Datuk Penghulu se-kabupaten Rokan Hilir 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan sekaligus pematangan kegiatan pemilu 2024.

" Intinya, kegiatan rapat ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

" Marilah kita jadikan pemilu sebagai wadah pesta demokrasi dengan mengedepankan rasa aman dan tertib," himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ