Hari Pahlawan, Koramil 02/TP Gelar Karya Bhakti

Jumat, 10 November 2023 - 12:21:46 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-78 tahun 2023 jajaran Koramil 02/TP melaksanan kegiatan Karya Bhakti diwilayah teritorial Koramil 02/TP.

Dan kali ini puluhan personil Koramil 02/TP yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati bersama dengan warga masyarakat dan Bhabinkamtibmas menyasar pada lokasi Tugu Perjuangan di Simpang Sola kelurahan Cempedak Rahul kecamatan Tanah Putih, Jumat (10/11/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka memperingati hari pahlawan kita bersama dengan aparat pemerintah Bhabinkamtibmas dan juga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti," ujarnya.

Danramil juga menyebutkan, bahwa sasaran pada kegiatan itu adalah pembersihan sekaligus pengecatan tugu Perjuangan.

" Pertama kita lakukan Pengecatan Tugu Pahlawan, Pembersihan sampa di seputran Tugu dan juga Pembersihan Parit-Parit," terang Danramil.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan.

" Marilah kita sama-sama mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ