Peringati Hari Pahlawan ke-78, Koramil 03/Bgs Gelar Baksos dan Karya Bhakti ke Veteran

Jumat, 10 November 2023 - 10:44:24 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-78 tahun 2023, Keluarga besar Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan karya bhakti.

Dan dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (10/11/2023) para personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu S Fuad menyerahkan bantuan sembako kepada empat orang veteran yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka untuk memperingati hari pahlawan tahun ini kita kembali berbagi dengan para veteran yang ada di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs dengan memberikan sembako," ujarnya.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa kegiatan itu dilakukan untuk memberikan perhatian kepada para veteran.

" Ya memang tidak seberapa, tapi dengan adanya bantuan ini menunjukkan bahwa kita masih terus memberikan perhatian kepada para veteran," ungkap Kapten Inf M Manurung. 

Danramil juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat serta generasi muda untuk mengenang jasa dan berdoa untuk arwah para Pahlawan.

" Sejalan dengan peringatan hari pahlawan, marilah kita selalu berdoa dan mengenang jasa-jasa para pahlawan. Dan kepada generasi muda, marilah isi perjuangan para pahlawan itu dengan selalu belajar dan mendukung program pemerintah," harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ