Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Penyusunan Perubahan APB Kepenghuluan

Kamis, 09 November 2023 - 12:41:46 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN --- Babinsa Koramil 02/TP, Serti Mubin Bakari pada Kamis (9/11/2023) ikut menghadiri kegiatan rapat penyusunan perubahan Anggaran Perencanaan Pembangunan Kepenghuluan Melayu Besar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Datuk Penghulu Melayu Besar, Bhabinkamtibmas, BPKeb Melayu Besar, Kadus, RW dan RT se-kepenghuluan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya benar, dimana rapat tersebut adalah untuk membahas anggaran di tingkat kepenghuluan yang juga akan dijadikan untuk membangun kepenghuluan itu sendiri," ujarnya.

Dengan demikian, lanjutnya lagi diharapkan proses pembangunan di Kepenghuluan tersebut dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan anggaran.

" Perencanaan yang matang ini juga nantinya akan diaplikasikan dilapangan dengan menggunakan anggaran dari ADD dan DD," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ