Danramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Survey Seismik 3D Balam Southeast

Rabu, 08 November 2023 - 11:47:51 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut menghadiri kegiatan sosialisasi Survey Seismik 3D Balam Southeast.

Kegiatan yang di taja oleh PT Pertamina Hulu Rokan ( PHR ) pada Rabu (8/11/2023) di aula Kantor Camat Tanah Putih dihadiri Scurity Officer Menhan Kolonel Cba R Wira MM Han, Kapolsek Tanah Putih, Kompol D Sianturi, Camat Tanah Putih yang diwakili Sekcam, Wirya SSos, PT Elnusa, Wirya SSos, Lurah dan Datuk Penghulu se-kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menerangkan, survei seismik 3D itu merupakan upaya pencarian cadangan Migas di bawah permukaan bumi menggunakan gelombang seismik.

"Hal itu dilakukan dalam rangka eksplorasi daerah prospek hidrokarbon (minyak dan gas bumi)," terangnya.

Untuk kelancaran operasionalnya lanjut Karnilawati pihaknya meminta dukungan kepada awak media. Jika ada informasi berkaitan dengan kegiatan perusahaan di lapangan agar bisa konfirmasi langsung.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan terkait Seismik D3 itu juga telah di sosialisasikan ke masyarakat, terkhusus di daerah Kecamatan Tanah Putih.

"Semoga dengan dukungan dari rekan-rekan, kerja kami di lapangan akan semakin lancar nantinya," harapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ