Komsos Bersama Warga, Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Patroli SKK Migas

Selasa, 07 November 2023 - 14:13:18 WIB Cetak

MANGGALA -- Babinsa Koramil 02/TP, Serda Purwanto kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta patroli dalam rangka untuk penguatan Pembinaan Teritorial (Binter) SKK Migas dan mengamankan Objek Vital Nasional (OVN)  lokasi well yang ada, diwilayah binaan terutama diwilayah teritorialnya.

Dimana, kegiatan Komsos di jalur pipa dilakukan bersama dengan salah seorang tokoh masyarakat kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih, Bapak Iwan, Selasa (7/11/2023).

“Patroli dan Komsos terus dilakukan secara bergantian, selama ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dikatakan Danramil, bahwa patroli dan Komsos yang dilaksanakan berada sepanjang jalur pipa sektor Utara Kepenghuluan Manggala Sakti guna mendekatkan diri dengan masyarakat khusus di wilayah jalur pipa, pihaknya melaksanakan Komsos dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga objek vital nasional tersebut.

" Selama ini masyarakat juga turut berperan, dan jika mengetahui hal-hal di lapangan selalu berkoordinasi dengan kita atau scurity,” pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ