Dua Alat Berat Milik Pemda Rohil Parkir 1 Bulan Di Perumahan Warga Desa Ujung Tanjung ! H. Muhtami: Alat Itu Rusak Berat

Senin, 06 November 2023 - 14:58:28 WIB Cetak

Ujung Tanjung - Terkait pemberitaan media soal adanya 1 unit Greder merek komatsu dan 1 unit Bomag diduga milik Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terparkir satu bulan lamanya di Dusun Pematang Muawan atau Sidomulyo Gang Terong Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Salah seorang tokoh masyarakat dan juga warga Kepenghuluan Ujung Tanjung H. Muhtami mengatakan kepada Awak Media Senin 6 Nopember 2023. Kalau alat berat tersebut benar benar rusak. Itu rusak berat," ungkapnya.

Saat ditanya mengapa sampai 1 bulan lamanya. H. Muhtami mengatakan kerusakan terjadi pada ban dan lamanya waktu untuk mendapatkan alat alat pengganti.

"Yang jelas kerusakan terjadi pada Ban. Untuk bisa mendapatkan bang saja dari Pekanbaru waktu itu mencapai 2 minggu lamanya, setelah dapat ban, kerusakan pada yang lainnya pula, dan itupun baru dapat diatasi mencapai 1 minggu, jadi kalau kerja hanya 3 atau 4 hari saja" jawab H. Muhtami.

Menurut pengakuannya lagi, musim hujan juga mempengaruhi waktu pengerjaan.Ya terbengkalai waktu lagi karena musim hujan,  itu saja jawabnya, tidak ada yang lain.Tegasnya.

Diketahui sebelumnya melalui media kabarriau Jumat, 27 Oktober 2023 - 16:39 WIB menuliskan berita berjudul "Parkir 1 Bulan Di Perumahan Warga Desa Ujung Tanjung! Diduga Dua Alat Berat Milik Pemda Rohil Gak Jelas Tujuannya" langsir media tersebut.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ