Sambangi Warga Perbatasan, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Jalankan Program Masuk Dapur

Sabtu, 04 November 2023 - 11:28:15 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi warga binaan yang kurang mampu, Babinsa Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan sambangi warga sebagai aplikasi program Babinsa Masuk Dapur.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Sediono yang pada Sabtu (4/12/2023) pagi mendatangi rumah kediaman Ibu Yasni (49) di Kepenghuluan Bukit Mas kecamatan Simpang Kanan.

Selain menjalin hubungan silaturahmi, kehadiran Babinsa yang membawa buah tangan berupa sembako tersebut juga menjalankan program TNI.

Demikian disampaikan Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

" Kegiatan Babinsa masuk dapur itu adalah merupakan program yang bertujuan untuk membantu warga binaan kita yang kurang mampu," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya lagi kegiatan itu juga merupakan salah satu upaya TNI untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kedekatan kita TNI dengan masyarakat semakin terjaga demi menjaga kedaulatan negara," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ