Melalui Komsos, Babinsa Koramil 03/Bgs Ingatkan Pentingnya Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

Rabu, 01 November 2023 - 12:15:08 WIB Cetak

BALAIJAYA -- 3 orang Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serda Boy Rumahorbo kembali melaksanakan kegiatan Komsos dengan  masyarakat Desa binaan .

Dan kali ini kegiatan menyasar kepada warga masyarakat di kepenghuluan Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya, Rabu (1/11/2023).

Pada kesempatan ini  babinsa menyampaikan, kepada masyarakat desa agar menjaga kebersihan di seputaran lingkungan masing-masing, karena pada saat ini musim penghujan perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus di bersihkan agar terhindar dari penyakit Demam berdarah.

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa. 

" Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu," ujarnya.

Di samping itu juga Danramil selalu menekankan kepada para masyarakat  untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan.

" Jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yang dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya," tegas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ