Danposramil 02/TP Ikuti Rakor Penertiban Jalan

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:58:33 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta memperindah wajah kampung sekaligus mempertahankan kondisi disepanjang jalan.

Hal ini pada Senin (30/10/2023)  dilakukan Rapat Kordinasi Penertiban Jalan Kepenghuluan Siarang - Arang - Kepenghuluan Suka Jadi Kecamatan Pujud.

Dimana, dalam rapat yang dihadiri oleh Camat Pujud Drs HM Yusuf Msi, Anggota DPRD Kabupaten Rohil, Danpos Pujud, Peltu Andre Cahyono, Polsek Pujud Brigadir Subandrio, Datuk Penghulu Sukajadi, Datuk Penghulu Siarang - Arang, BPKep Siarang-Arang dan Suka Jadi, Kadus, RW, RT Kepenghuluan Siarang- Arang dan Sukajadi.

Dari rapat tersebut didapatkan hasil, yakni Pembatasan Tonase yang disampaikan oleh Anggota DPRD Rokan Hilir dengan estimasi sekitar 8 ton, pemasangan Portal  dari Penghulu Siarang-arang, Portal Mati tanpa Kutipan dari penghulu Suka jadi.

Selain itu juga disepakati bahwa untuk pemasangan Portal dengan ukuran Tinggi dan Lebar portal khusus untuk mobil Coltdisel.

Portal mati Siarang - Arang- Suka Jadi lokasi Simpang Km 8, Portal Mati Teluk Nayang - Suka Jadi, Portal Mati Suka Tani - Suka Jadi, Portal  Mati Simpang PT - Suka Jadi yang dibangun portal secara Swadaya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya, rapat itu dimaksudkan untuk menghindari adanya aksi-aksi yang tidak diinginkan. Dan rapat ini juga membahas untuk menyelamatkan kondisi jalan yang ada agar tidak mengalami kerusakan cukup parah," ujar Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ