Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pelantikan Pjs Penghulu

Jumat, 27 Oktober 2023 - 10:37:08 WIB Cetak

MANGGALA --- Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, Sertu Sulaiman Hasibuan ikut menghadiri kegiatan pelantikan Pjs Penghulu Manggala Teladan kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor Camat Tanah Putih itu juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih, Kepala Puskesmas Sidinginan, UPTD Pendidikan, Lurah dan Datuk Penghulu se-kecamatan Tanah Putih, Jumat (37/20/3023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Tahniah kepada pejabat yang dilantik menjadi Pjs Datuk Penghulu Manggala Teladan dan terimakasih kepada Datuk Penghulu sebelumnya atas pengabdiannya," ujar Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar kedepannya tetap terjalin hubungan dan kerjasama disemua lini demi pembangunan.

" Intinya, kita berharap agar sinergitas dan komunikasi tetap terjalin dengan baik demi memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan pembangunan di kepenghuluan Manggala Teladan khususnya," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ