Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Bersama TIMPORA

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:07:12 WIB Cetak

PUJUD --- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Serda Irfan Sipahutar ikut menghadiri Kegiatan Rapat Tim Pengawasan orang Asing (TIMPORA ) Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan yang di laksanakan di aula kantor Camat Pujud pada Kamis (26/10/2023) itu juga dihadiri oleh Camat Pujud Drs HM Yusuf Msi, Kepala Kantor Imigrasi Bagan Siapi-api, Agus Susdamanjanto, Kapolsek Pujud yang diwakili oleh Ipda BJ Sihombing, Ketua KUA, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Pujud.

Kegiatan tersebut bertemakan “Penguatan sinergitas antar instansi dalam rangka pengawasan orang asing di wilayah demi mendukung program pemerintah mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan Tahun 2023.”

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati dalam sambutannya menyampaikan dengan di adakan kegiatan rapat Tim Pengawasan orang asing di harapkan kedepan dapat berkoordinasi dan konfirmasi penguatan sinergitas antar instansi mengenai keberadaan orang asing khususnya di Kec. Geragai.

" Kita juga mengharapkan kerjasamanya  kepada Lurah dan Kades, Babinsa, BKTM dan masyarakat Kecamatan Pujud apabila terjadi hal-hal yang menonjol terkait kedatangan orang orang asing yang masuk di Kecamatan Pujud sehingga semua dapat mewaspadai dan dapat melaporkan ke pihak Imigrasi," tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ