Danramil 02/TP Dampingi Bupati Rayakan HUT Kecamatan Pujud

Rabu, 25 Oktober 2023 - 10:56:09 WIB Cetak

PUJUD --- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Selasa (24/10/2023) ikut menghadiri dan mendampingi Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP Msi dalam kegiatan puncak acara perayaan HUT Kecamatan Pujud.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pujud itu juga turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Rohil H Fauji, Asisten Administrasi dan Umum H Ali Asfar SSos Msi, Kepala Dinas Sosial Budi Syahrial SE MP.

Selain itu juga turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Perikanan, Ketua LAM Kabupaten Rohil Datuk Sri Jufrizan SPi, Camat Pujud  Drs HM Yusuf Msi, Danyon B Pelopor Kompol Rohani SS MH, Kapolsek Pujud Triadi SH MH, Kepala Puskesmas Pujud Nela Karmila STr Keb.

KUA Kecamatan Pujud Hasanuddin Ritonga S.Ag, seluruh Lurah dan Datuk, Datin Penghulu Kecamatan Pujud, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas serta masyarakat kecamatan Pujud.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya atas nama Kodim 0321/Rohil, kami mengucapkan tahniah atas ulang tahun kecamatan Pujud," jelasnya.

Dan sejalan dengan peringatan HUT kecamatan Pujud itu, Danramil juga mengharapkan kedepannya perkembangan dan pembangunan di kecamatan Pujud dapat semakin maju.

" Tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan pembangunan semakin maju dan kondisi keamanan, ketertiban juga tetap terjaga," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ