Akhir Pekan, Personil Koramil 03/Bgs Bersama Warga Tetap Goro

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:51:20 WIB Cetak

BASIRA -- Kendati memasuki masa libur akhir pekan jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat, yakni gotong royong.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/10/2023) itu juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta kekompakan 3 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serda Eko Saputra.

Dan sasaran kali ini para Babinsa dan warga menyasar pada pembersihan sekitaran jalan dan sekitar lingkungan di kelurahan Bagan Sinembah Kota  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Dandim 0322/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita bersama dengan warga masyarakat kampung Pancasila khususnya di Kelurahan Bagan Sinembah Kota kembali melaksanakan kegiatan gotong royong," ujarnya.

Selain menciptakan kampung yang bersih, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

" Karena negara yang kuat itu ditunjukkan dengan kuatnya TNI bersama dengan rakyat, serta untuk menciptakan rasa nyaman warga," tegas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ