Toga Sinaga Cabang Rohil Rayakan HUT Ke-9 Sekaligus Pelantikan Pengurus PPTSB Masa Bakti 2022-2026

Jumat, 20 Oktober 2023 - 16:55:24 WIB Cetak

Balam --- Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Rokan Hilir merayakan Hari Ulang Tahun Yang Ke-9 Tahun 2023. Kegiatan Tersebut dirangkai juga dengan Pelantikan Pengurus PPTSB Masa Bakti 2022-2026 dilapangan Sektor Balam Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Jum'at 20 Oktober 2023.

Acara tersebut dihadiri Ketua Wilayah PPTSB Propinsi Riau Dapot Sinaga SE & Ibu br Parapat dan Pengurus Wilayah Sairon Sinaga dengan seluruh jajarannya, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianta SIK MSi, Kapolsek Bangko Pusako dan Danramil 05/ RM.

Tampak hadir Pengurus Lama PPTSB Rohil periode 2018-2022 Bapak Salomo Sinaga beserta Ibu dan Ketua Terpilih Bapak Edison Sinaga/Ibu Posma br. Galingging juga Ketua Panitia Pesta Pelantikan & Ultah PPTSB Bapak Manarton Simanjorang SH, Sekretaris PPTSB Rohil Anggiat Sinaga dan Pengurus lainnya.

Adapun Pelantikan Pengurus PPTSB Masa Bakti 2022-2026 diadakan penyerahan Panji-panji PPTSB kepada Ketua PPTSB Cabang Rohil Oleh Ketua PPTSB Wilayah Riau ,Penyematan Detar dan Ulos kepada Ketua PPTSB Cabang Rokan Hilir oleh Ketua PPTSB Wilayah Riau. Sekaligus penyerahan SK Pengangkatan Pengurus PPTSB Cabang Rohil, oleh Ketua PPTSB Wilayah Riau kepada Ketua PPTSB Cabang Rohil.

Dalam Sambutannya Dapot Sinaga SE Menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan dan ia sampaikan terima kasih kepada panitia dan dukungan semua, sehingga bisa berjalan dengan baik dalam acara Pelantikan & Ultah PPTSB  Cabang Rohil.

Lanjut Ketua Wilayah menghimbau kepada seluruh marga disinaga tidak boleh menduakan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru. Parsadaan marga Sinaga hanya satu dan sudah terdaftar di Menteri Hukum & HAM.

Inti dari kata sambutan semuanya, keluarga PPTSB harus bangga dengan organisasi PPTSB karena merupakan Kumpulan Marga terbesar di Indonesia. Mereka juga mengatakan, bahwa PPTSB harus maju dan bisa sebagai berkat bagi anggota PPTSB lainnya.

Sementara Ketua Panitia Pesta Pelantikan & Ultah PPTSB Bapak Manarton Simanjorang SH dalam kesempatanya mengatakan kepada awak media. syukur dan puji Tuhan terlaksana dengan baik atas kerjasama seluruh pengurus atau 24 sektor di bawah naungan PPTSB Cabang Rokan Hilir.

“Perlu kami laporkan Pesta Pelantikan & Ultah PPTSB ini dihadiri kurang lebih seribu orang dari 24 Sektor yang berada di 18 Kecamatan di kabupaten Rokan Hilir dan atas dukungan semua pengurus dan partisipasi dalam mensukseskan kegiatan kita ini, sehingga dapat berjalan lancar dan sukacita,” pungkasnya.
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ