Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Acara WET Drill Scenario Kebakaran dan Santunan Duafa

Selasa, 17 Oktober 2023 - 12:26:16 WIB Cetak

BANJAR XII -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Sertu Suparman ikut menghadiri kegiatan WIT Drill Scenario kebakaran dan santunan Duafa.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Manager PT PHR, Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih yang diwakili AKP RH Siregar, LAM Tanah Putih, Lurah Cempedak Rahuk serta masyarakat dipusatkan di Sintong GS Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Selasa (17/10/2023).

Selain kegiatan WIT Drill Scenario juga turut dilaksanakan santunan kepada kaum duafa yang ada di wilayah kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita ikut menghadiri kegiatan WIT Drill Scenario dan santunan kepada kaum duafa di wilayah teritorial Koramil 02/TP," katanya.

Dimana, lanjutnya lagi kegiatan tersebut adalah sangat perlu dilakukan untuk mengantisipasi jika terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

" Selain itu, juga sebagai wujud kepedulian perusahaan PT PHR dengan warga masyarakat sekitar khususnya yang masuk dalam kategori kaum duafa," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ