Wakili Danramil 02/TP, Babinsa Koramil 02/TP Jadi Irup Upacara di SMAN 2

Senin, 16 Oktober 2023 - 12:37:16 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman ikut melaksanakan upacara Bendera merah putih.

Selain itu, Babinsa Koramil 02/TP juga didaulat menjadi Inspektur upacara di SMA Negeri 2 kecamatan Tanah Putih di Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Senin (16/10/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati meminta kepada para Siswa-siswi SMAN 2 agar mengetahui arti dari kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin maupun setiap tanggal 17-an.

Selain itu Danramil juga menyampaikan bahwa upacara ini jangan hanya seremonial saja tapi, harus kita mengerti bahwa upacara bendera ini adalah sebagai wujud kecintaan kita kepada lambang negara yaitu bendera merah putih serta mengingat  jasa para Pahlawan yang telah mendahului.

" Sebagai generasi muda, para siswa-siswi sekolah menengah atas yang merupakan harapan bangsa, diharapkan para siswa-siswi berlomba untuk meningkatkan pendidikan sampai dengan tingkat Universitas, mentaati tata tertib yang ada disekolah, menghargai dan patuh kepada guru, jauhi Narkoba, hindari tawuran, gunakan Medsos dengan benar, patuhi peraturan lalulintas dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, " ucap Danramil.

“Harapan kami sebagai Apkowil kepada para Guru pembimbing dan siswa-siswi SMAN 2 agar menciptakan kegiatan yang positif, bertujuan untuk meningkatkan cita-cita para generasi muda sebagai penerus bangsa, karena perjalanan para Siswa-siswi SMAN 2 masih panjang, nafas dan langkah diukir dengan prestasi untuk keluarga dan bangsa Indonesia," harap Danramil.

Hadir dalam kegiatan Upacara, Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Serma Seman, Kepala Sekolah SMAN 2 beserta seluruh majelis guru serta seluruh pelajar di SMAN 2. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ