Amankan Kegiatan, Personil Koramil 02/TP Hadiri Rapat Pleno Pilpeng

Rabu, 11 Oktober 2023 - 13:14:38 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan personil Koramil  02/TP ikut menghadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilihan Penghulu (Pilpeng).

Dan setidaknya 3 orang Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Sertu Yohanes Wahyu Yanta langsung menghadiri kegiatan rapat pleno yang dilaksanakan pada Rabu (11/10/2023) itu di Sekretariat Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Hadir dalam kegiatan pleno itu Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih,  Datin Penghulu Ujung Tanjung, Sekdes Ujung Tanjung, para calon Penghulu Ujung Tanjung serta seluruh panitia Pemilihan Penghulu Ujung Tanjung.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita ikut menghadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pemilihan Penghulu (Pilpeng) kepenghuluan Ujung Tanjung," ujarnya.

Dimana, dalam pemilihan tersebut, lanjutnya lagi diketahui bahwa diikuti oleh dua calon dan pemilihan suara sudah dilaksanakan pada Selasa (10/10/2023) kemarin.

" Dari pleno tersebut diketahui, bahwa calon atas nama H Syamsuri AF mendapatkan 2471 suara dan calon atas nama H Erix Candra SIP mendapatkan  1365 suara," terang Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dalam kesempatan itu Danramil juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang telah mensukseskan Pilpeng tersebut. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ