Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Pleno Pilpeng

Rabu, 11 Oktober 2023 - 13:13:45 WIB Cetak

PUJUD --  Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Suyetno ikut menghadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilihan Penghulu (Pilpeng).

Kegiatan rapat pleno yang dilaksanakan pada Rabu (11/10/2023) itu di Kepenghuluan Tangga Batu kecamatan Pujud.

Hadir dalam kegiatan pleno itu Kapolsek Pujud, Pj Datuk Penghulu Tangga Batu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPKep serta seluruh panitia pemilihan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita ikut menghadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pemilihan Penghulu (Pilpeng) kepenghuluan Tangga Batu," ujarnya.

Dimana, dalam pemilihan tersebut, lanjutnya lagi diketahui bahwa diikuti oleh dua calon dan pemilihan suara sudah dilaksanakan pada Selasa (10/10/2023) kemarin.

" Dari pleno tersebut diketahui, bahwa calon atas nama Irfan Desa Ritonga mendapatkan 665 suara dan calon atas nama Yusuf mendapatkan 797 suara. Artinya calon atas nama Yusuf terpilih menjadi Datuk Penghulu Tangga Batu," terang Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dalam kesempatan itu Danramil juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang telah mensukseskan Pilpeng tersebut. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ