Amankan Pilpeng, Koramil 02/TP Laksanakan Patroli Gabungan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:22:22 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka untuk memastikan keamanan selama berlangsungnya kegiatan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak di wilayah teritorial Koramil 02/TP, personil Koramil  02/TP melaksanakan kegiatan patroli gabungan.

Dimana kegiatan tersebut, 8 orang Babinsa Koramil 02/TP dipimpin oleh Serma Tarmin bergabung dengan personil Polres Rohil, Brimobda.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya untuk mengawali kegiatan kita melaksanakan apel terlebih dahulu, setelah itu kita bersama dengan tim gabungan melanjutkan patroli dengan mendatangi TPS-TPS," ujarnya.

Dimana, patroli tersebut menurut Danramil dimaksudkan untuk memberikan keamanan selama Pilpeng di wilayah teritorial Koramil 02/TP.

" Intinya, kegiatan patroli itu dimaksudkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama berjalannya kegiatan Pilpeng," ungkap Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat sama-sama mensukseskan Pilpeng tersebut. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ