Kepedulian Aspirasi Rakyat Jadi Landasan Utama Dewi Juliani SH Memperjuangkan Rakyat

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 10:43:29 WIB Cetak

PEKANBARU -- Landasan terhadap aspirasi rakyat menjadi landasan utama dalam perjuangan sosok Hj Dewi Juliani untuk maju dalam kancah politik dan maju menuju Senayan dari Partai PDI Perjuangan.

Bahkan, dirinya memahami pentingnya mendengar dan merespons harapan serta keinginan warga sebagai dasar untuk tindakan legislatifnya.

" Misi utama saya maju legislator ini adalah menjadi wakil rakyat yang benar-benar mewakili suara dan aspirasi masyarakat," ujar wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) wilayah Provinsi Riau ini.

Oleh karena itu dirinya berkomitmen siap untuk menjadi jembatan penghubung antara warga masyarakat dengan pemerintah.

" Dan yang paling utama adalah berjuang keras agar kebijakan yang diambil selalu menguntungkan dan sesuai dengan keinginan masyarakat yang saya diwakili," tegas Dewi Juliani.

Kepemimpinan Dewi Juliani ditandai oleh responsivitasnya yang luar biasa terhadap kebutuhan dan aspirasi warga. Kepemimpinan yang responsif seperti ini sangat dihargai dan dibutuhkan dalam dunia politik

Sebagai catatan, bahwa sosok Dewi Juliani adalah contoh nyata dari seorang pemimpin yang mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya.

" Dalam visi saya, rakyat adalah yang utama, dan itulah yang menjadi landasan utama dalam setiap tindakannya," tuturnya kembali.

Dewi Juliani yang merupakan figur wanita pejuang ini juga mengaku selalu siap untuk mendengarkan dan mengwujudkan aspirasi masyarakat.

" Intinya, saya berkomitmen untuk menjembatani harapan dan kebutuhan rakyat melalui tindakan legislatif," ungkapnya. ****




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ