HUT Ke-78 TNI, Polsek Bagan Sinembah Beri Kejutan ke Koramil 03/Bgs

Kamis, 05 Oktober 2023 - 11:06:45 WIB Cetak

BAGANBATU -- Setakat dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, jajaran Polsek  Bagan Sinembah yang dipimpin oleh Waka Polsek Bagan Sinembah, AKP H Syaf Yandra SH memimpin personil kepolisian  memberikan kejutan atau surprise kepada personil Koramil 03/Bgs.

Dimana, kehadiran personil polsek yang mendatangi Koramil 03/Bgs membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu hari ulang tahun.

Kedatangan rombongan Waka Polsek langsung disambut oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung yang diwakili oleh Bati Tuud, Peltu Edi Wiyanto dan Personil piket dengan penuh keakraban, dan semakin mempererat sinergitas hubungan TNI dan Polri kedepannya.

Dan perlu diketahui, bahwa para peringatan HUT ke-78 ini membawa tema " TNI Patriot NKRI : Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".

"Selamat Ulang Tahun," ujar Waka Polsek Bagan Sinembah AKP H Syaf Yandra SH sembari menyerahkan bingkisan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Bati Tuud.

"Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dengan tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah cukup solid," ujar Syaf Yandra.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Bagan Sinembah yang telah memberikan perhatian dan kejutan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih atas perhatian dan supportnya untuk kami (TNI,Red)," ujar Danramil.

" Semoga hubungan yang baik ini terus menerus sama-sama kita jaga dan kita pupuk agar sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin solid, erat dan kompak dalam segala hal untuk mengayomi, melindungi serta membina masyarakat," ujar Danramil.

Masing-masing lokasi menggambarkan keharmonisan antara TNI dan Polri, yang mana, mereka tampak kompak  menikmati Kue Ulang Tahun secara bersama - sama. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ