Danramil 02/TP Hadiri Upacara HUT Rohil ke-24

Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:02:22 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut langsung menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Rokan Hilir ke-24 tahun 2023.

Upacara peringatan HUT Rohil ke-24 itu dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tanah Putih kelurahan SIDINGINAN kecamatan Tanah Putih, Rabu (4/10/2023).

Upacara itu dipimpin oleh Camat Tanah Putih, Imelda Spd Mpd, Kapolsek Tanah Putih, KUA Tanah Putih, Kepala Puskesmas, Korwil Pendidikan, Datuk Penghulu dan Lurah, ASN, PNS, guru dan pelajar se-kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-24 tahun.

“Selamat hari jadi ke-24 Kabupaten Rokan Hilir, semoga Rokan Hilir tetap menjadi kebanggaan kita semua,” ucap Danramil.

Dan melalui media ini, Danramil mengucapkan maaf karena tidak bisa hadir dalam upacara peringatan HUT Rohil tersebut. Dimana, pada tanggal 5 Oktober, juga akan dilaksanakan HUT TNI ke 78.

“Kebetulan waktunya mepet, sehingga kita tidak bisa mengikuti upacara HUT Rohil, sekali lagi mohon maaf,” pungkasnya.( min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ