Tingkatkan Silaturahmi dan Keamanan, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Komsos di Kampung Pancasila

Selasa, 03 Oktober 2023 - 12:42:57 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka untuk menciptakan hubungan baik dengan warga binaannya, untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 02/TP, Praka SC Simanjuntak kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dan kegiatan kali ini dilakukan di Kampung Pancasila, tepatnya di Kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan, Selasa (3/20/2023).

" Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Melalui kegiatan Komsos ini, lanjut Danramil lagi diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

" Dengan rutin Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ