Babinsa Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Patroli dan Komsos

Sabtu, 30 September 2023 - 11:30:41 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Dalam rangka untuk penguatan Pembinaan Teritorial (Binter) SKK Migas dan mengamankan Objek Vital Nasional (OVN)  lokasi well yang ada, diwilayah binaan terutama diwilayah teritorial.

Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Sudarwanto melaksanakan Patroli bersama tokoh masyarakat, Bapak Yusran di Kepenghuluan Melayu Besar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Sabtu (30/9/2023).

“Patroli dan Komsos terus dilakukan secara bergantian, selama ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

ikatakan Danramil patroli dan Komsos yang dilaksanakan berada di sekitar tangki dan sepanjang jalur pipa guna mendekatkan diri dengan masyarakat khusus di wilayah jalur pipa, pihaknya melaksanakan Komsos dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga objek vital nasional tersebut.

“Selama ini masyarakat juga turut berperan, dan jika mengetahui hal-hal di lapangan selalu berkoordinasi dengan kita atau scurity,"  pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ