Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD, Wujud Sinergitas Babinsa Koramil 02/TP Bersama Pemerintah

Jumat, 29 September 2023 - 11:32:03 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, Peltu Lukas Joko Aprilanto terus aktif melaksanakan pengamanan, pengawalan dan pendampingan dalam proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Dimana, kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Tanjung Medan Barat kecamatan Tanjung Medan pada Jumat (29/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs Datuk Penghulu Tanjung Medan Barat, Sekdes dan staf serta sekitar 34 Kepala Keluarga sebagai penerima manfaat.

Dalam keterangannya disela pelaksanaan penyaluran BLT, Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyebutkan kehadirannya sebagai salah satu bentuk sinergisitas dengan Aparatur Pemerintahan kepenghuluan Tanjung Medan Barat untuk menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan.

“Sebagai aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa, melakukan pendampingan merupakan salah satu tugas dan fungsi Babinsa, sebagai contoh pendampingan penyaluran BLT DD hari ini di Desa binaannya," ujar Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada seluruh masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ