Wakili Danramil 02/TP, Danposramil Hadiri Pelantikan Pjs Penghulu

Kamis, 28 September 2023 - 11:07:23 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Komandan Pos (Danpos) Koramil 02/TP, Peltu Andre Cahyono ikut menghadiri kegiatan pelantikan Pejabat Sementara (Pjs) Datuk Penghulu di kecamatan Pujud dan kecamatan Tanjung Medan.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan pada Selasa (26/9/2023), itu juga Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP, Danramil 02/TP yang diwakili Peltu Andre Cahyono, Kapolsek Pujud, Camat Pujud dan Camat Tanjung Medan, serta tokoh masyarakat se-kecamatan Pujud.

Dimana, Pjs yang dilantik tersebut masing-masing, Pjs Penghulu kepenghuluan Perkebunan Siarang- arang, Kepenghuluan Siarang arang, Kepenghuluan Pujud Kecamatan Pujud dan Pjs Kepenghuluan Bagan Nanas Kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya kemarin kita ikut menghadiri kegiatan pelantikan Pjs Penghulu yang ada di kecamatan Pujud dan Tanjung Medan, " ujar Danramil, Kamis (28/9/2023).

Dirinya juga berharap dengan dilantiknya Pjs Penghulu itu dapat semakin memudahkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

" Serta dapat selalu bersinergi dengan institusi lain dalam menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga pembangunan di kepenghuluannya masing-masing dapat berjalan dengan baik, " harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ