Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Laksanakan Goro Bangun Rumah Nazir Mushola

Selasa, 26 September 2023 - 11:33:44 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi serta melaksanakan kemanunggalan bersama rakyat, empat orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serda R Sigalingging kembali bersama warga melaksanakan Gotong-Royong (Goro).

Dimana, goro yang menyasar pembangunan rumah tinggal untuk Nazir Mushola Al-Amin kelurahan Balai Jaya Kota kecamatan Balai Jaya, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga adalah merupakan wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan warga binaannya.

"Gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama untuk membangun rumah tinggal Nazir di Mushola Al-Amin.

" Dengan harapan, kedepannya aktivitas ibadah dan pembersihan disekitar mushola juga akan tetap terjaga setiap waktu," ungkap Kapten Inf M Manurung.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ