Personil Koramil 02/TP Dampingi Camat Terima Peralatan Pemadam Kebakaran

Selasa, 26 September 2023 - 11:32:04 WIB Cetak

PUJUD -- Dua orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Irfan Sipahutar ikut mendampingi Camat Pujud, Drs HM Yusuf Msi dan Kapolsek Pujud saat menerima bantuan peralatan pemadam kebakaran hutan dan lahan.

Dimana, peralatan tersebut didapat dari bantuan PT Tunggal Mitra Plantation yang dipusatkan di kantor Camat Pujud, Selasa (26/9/2023).

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Maneger MG 1, Maneger MG 2, Maneger MG 3, Mil Maneger MGF, Sekcam Kecamatan Pujud, Penghulu Suka Jadi, Penghulu Teluk Nayang, Penghulu Perkebunan Siarang-arang, Penghulu Pujud, MPA Kecamatan Pujud dan Satpol PP Kecamatan Pujud.

Adapun peralatan yang diserahkan itu meliputi Mesin Robin 2.0  inc sebanyak 5 unit, Selang Hisap 2,5 inc 5 buah, Selang Buang 2,5 inc sebanyak 5 buah, Nozel sebanyak 5 buah, Nepel sebanyak 5 buah dan baju kaos  MPA sebanyak 12 Pcs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita bersama Upika kecamatan Pujud mendapatkan bantuan peralatan pemadam kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dari PT Tunggal Mitra Plantation," ujarnya.

Dan dengan adanya bantuan tersebut, lanjut Danramil lagi diharapkan kedepannya dapat dimanfaatkan dalam upaya pencegahan.

" Intinya, dengan adanya penambahan peralatan itu tentunya juga akan memudahkan tim saat melakukan pemadaman dilapangan sekaligus pencegahan," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ