Program Bapak Asuh, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Berikan Pendampingan Stunting

Senin, 25 September 2023 - 11:41:54 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Dalam rangka menjalankan program bapak asuh, jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan dan pembinaan Stunting diwilayah binaannya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serma Seman saat mendatangi rumah kediaman pasangan Dani dan Muslimah yang tinggal di RT 12 RW 01 kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih.

Dimana, pasutri ini memiliki seorang anak bernama Mega yang berusia 7 bulan namun mengalami kelambatan perkembangan yang memiliki berat badan 4,6 kg dan tinggi badan 62 cm.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Untuk saat ini kita kembali melaksanakan kegiatan pendampingan dan sekaligus pembinaan Stunting sekaligus menjalan program bapak asuh," katanya.

Dimana, lanjutnya lagi dalam pendampingan itu pihaknya juga turut memberikan makanan dan minuman sehat tambahan.

" Ya dengan adanya makanan dan minuman sehat tambahan itu juga diharapkan menambah mutu gizi dari anak tersebut," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ