Personil Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Ajak Warga Laksanakan Goro

Jumat, 22 September 2023 - 11:32:17 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi serta melaksanakan kemanunggalan bersama rakyat, empat orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu A Sipahutar kembali bersama warga melaksanakan Gotong-Royong (Goro).

Dimana, goro yang menyasar kawasan jalan-jalan yang ada di jalan Kepenghuluan Bagan Sinembah kecamatan Bagan Sinembah Raya, Jumat (22/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga adalah merupakan wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan warga binaannya.

"Gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini. Sehingga tidak ada batasan atau jarak dalam hubungan bermasyarakat," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama untuk memperbaiki dan merawat jalan ini. Sebab, keberadaan jalan ini adalah merupakan akses warga yang setiap hari selalu dilewati warga," terang Kapten Inf M Manurung.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ