Presiden Dan Wakil Presiden Hipemarohi Terpilih Kunjungi Bupati Rohil Kerumah Dinas ! Ini Topiknya

Kamis, 21 September 2023 - 13:36:55 WIB Cetak

Bagansiapiapi - 11 Simpul Kecamatan Mahasiswa dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (HIPEMAROHI-Pekanbaru) menjumpai Bupati Rokan Hilir dikediaman Rumah dinasnya di Bagan siap-api. 

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menyampaikan hasil Mubes HIPEMAROHI yang dilaksanakan pada jumat, 15 September 2023 lalu yang dilaksanakan di Pekanbaru. 

Diberitakan sebelumnya bahwa terdapat dua kali pelaksanaan Mubes Hipemarohi yang diselenggarakan oleh Kubu yang berbeda. 

Yusuf selaku presiden Hipemarohi menyampaikan kepada Bupati Rokan Hilir bahwa "ini terjadi karena panitia yang dibentuk kepengurusan sebelum nya tidaklah independen, anti kritik hingga berujung dengan keberpihakan nya terhadap salah satu calon. 

Yusuf berharap Bapak Bupati Kabupaten Rokan Hilir tidak salah langkah mengeluarkan SK kepengurusan Hipemarohi berikut nya ini. 

" Kami siap didudukkan dengan gerbong sebelah, jika perlu buat Mubes Ulang dan disaksikan pihak-pihak yang netral seperti Bapak Bupati, biar tau mana hitam dan putih. 

Di samping itu, Baginda selaku wakil presiden Hipemarohi juga menyampaikan, hadir nya kami bukan semata-mata mengklaim Simpul-Simpul kecamatan yang berpihak kepada kami, namun hari ini kami bersama ketua-ketua simpul tersebut menghadap Bapak Bupati. 

Sebenarnya tidak ada aturan baku yang mengatur bahwa legalitas Hipemarohi itu SK nya dikeluarkan oleh Bupati, namun akibat sering nya terjadi konflik internal ditubuh Hipemarohi tersebut, maka harus ada nya peran pemerintah daerah untuk dapat mengayomi serta memediator apa yang Menjadi permasalahan Hipemarohi hari ini. Pungkasnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ