Danramil dan Babinsa Serta Masyarakat Ikuti Kegiatan Sosialisasi Pupuk NPK Gajah Mas

Senin, 18 September 2023 - 11:16:33 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka meningkatkan pencapaian ketahanan pangan serta pertanian berbagai kegiatan sosialisasi terus dilakukan oleh jajaran TNI.

Dan kali ini dengan dipimpin oleh Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati bersama dengan para Babinsa serta warga masyarakat langsung ikut serta dalam kegiatan sosialisasi Pupuk NPK Gajah Mas.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (18/9/2023) itu dipusatkan di aula Makoramil 02/TP, kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Manager PT Gajah Mas, Konsultan PT Gajah Mas dan tim pemateri.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan sosialisasi tersebut adalah bertujuan untuk mengenalkan kepada para masyarakat seputar pupuk NPK Gajah Mas.

" Karena jika tidak mengetahui apa-apa saja kandungan didalam pupuk itu, tentu masyarakat juga akan sulit menggunakannya," ujarnya.

Kegiatan ini menurutnya sangat bagus karena berkaitan langsung dengan kelangsungan hidup masyarakat khususnya para petani.

" Oleh sebab itu kita dari TNI mendorong penuh upaya pemerintah untuk peningkatan kualitas perekonomian masyarakat khususnya dari sektor pertanian," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ