Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Rutinkan Program Masuk Dapur

Kamis, 14 September 2023 - 11:44:37 WIB Cetak

BALAIJAYA --  Dalam rangka untuk menjalankan program terpadu dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) serta untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya.

Selain itu kegiatan itu juga sekaligus sebagai salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaligus meningkatkan silaturrahmi serta menunjukkan kedekatan TNI bersama warga binaannya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur.

Dimana, dalam rangka melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur yang dicanangkan oleh pimpinan juga dilakukan sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda R Sigalingging yang pada Kamis (14/9/2023) mendatangi rumah salah satu warga binaannya, yakni ibu Farida yang tinggal dikawasan kepenghuluan Lubuk Jawi kecamatan Balai Jaya.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

Danramil juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ