Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pembukaan PKKMB ITR

Sabtu, 09 September 2023 - 12:03:42 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman menghadiri kegiatan pembukaan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Institut Teknologi Rokan Hilir (ITR).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung ITR kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih ini juga dihadiri oleh Rektor ITR, Danramil 02/TP diwakili Serma Seman, Kapolsek Tanah Putih, Ketua Yayasan Seribu Kubah, Bendahara Yayasan Seribu Kubah, Ketua Pembina Yayasan Seribu Kubah, Kepala Pengadilan Agama, Ketua LAM Kecamatan Tanah Putih, para Dosen ITR, perwakilan Bank Riau dan para mahasiswa, Sabtu (9/9/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan pembukaan PKKMB tersebut bertujuan untuk menyaring mahasiswa baru.

" Selain itu juga untuk menemukan bibit unggulan yang memungkinkan untuk mencetak lulusan terbaik nantinya," ujarnya.
“Bagi mahasiswa yang baru diterima di ITR ini juga harus di syukuri, mereka termasuk orang yang beruntung, karena banyak diluaran sana yang ingin masuk di ITR ini, maka harapannya mahasiswa baru harus betul-betul belajar yang serius” harapnya.

Lebih lanjut Danramil juga mendoakan para mahasiswa yang baru sebagai generasi penerus yang baik demi masa depan yang baik, demi kemajuan dunia pendidikan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ