Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Komsos Bersama Warga Kampung Pancasila

Kamis, 31 Agustus 2023 - 12:45:16 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat, untuk kesekian kalinya Koramil 02/TP melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Praka SC Simanjuntak yang melaksanakan Komunikasi Sosial bersama dengan warga masyarakat Kampung Pancasila, kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Menurut Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

Danramil juga menjelaskan, bahwa keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.

" Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” ujar Danramil.

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ