Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Serah Terima Kepengurusan BUMkep

Rabu, 30 Agustus 2023 - 11:30:50 WIB Cetak

BAGAN CEMPEDAK -- Babinsa Koramil 02/TP Kosim 0321/Rohil, Sertu A Sinamo pada Rabu (30/8/2023) ikut menghadiri kegiatan serah terima kepengurusan Badan Usaha Milik Kepenghuluan (BUMKeb) Ompang Tolang Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan dikantor kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar itu juga turut dihadiri oleh Penghulu Bagan Cempedak, Babinsa Bagan Cempedak, Bhabinkamtibmas Bagan Cempedak, pengurus Bpkep, pengurus BUMkep yang baru dan yang lama, Kasus, RT dan RW.

Kegiatan serah terima jabatan pengurus itu juga dilakukan menindaklanjuti hasil dari pemilihan pengurus BUMKeb yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Dengan adanya kegiatan serah terima ini diharapkan kedepannya pengelolaan BUMKeb dapat semakin meningkat dan transparan," ujarnya

Hal ini, lanjut Danramil lagi demi menunjang keuangan di kepenghuluan Bagan Cempedak tersebut.

" Artinya, jika BUMKeb dapat dikelola dengan bagus, tentu tingkat keuangan dan pendapatan kepenghuluan juga akan semakin mapan," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ