Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Acara Temu Usaha Nasabah Mekar

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:06:44 WIB Cetak

PUJUD -- Babinsa Koramil 02/TP, Peltu Andre Cahyono ikut menghadiri kegiatan Temu Usaha Nasabah Mekar (TUNM) unit kecamatan Pujud.

Tampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (29/8/2023) itu Camat Pujud di wakili oleh Kasi PKM Pujud Rohima, Danramil 02/TP Kapten Cba (K) Karnilawati di wakili Danpos Pujud Peltu Andri, Kepala Unit Mekar Pujud Fitri Mutiara Sari, Kepala Area Rohil 2, Herlina Veronicha, petugas agen Brilink Pujud,  Andrico serta ibu-ibu Nasabah Mekar.

Dalam kegiatan TUNM itu juga membahas seputar Program Membina dan Memberdaya (MBA MAYA) yang rutin dilakukan oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sangat perlu dilaksanakan demi menunjang kreativitas para nasabah.

Dan para nasabah PNM Mekaar yang memberikan umpan balik dalam kegiatan tersebut berupa masukan dan pertanyaan sehingga menjadi bahan diskusi bersama dalam pengembangan usaha masing-masing.

"Kami berharap agar ilmu dan pengetahuan yang didapat hari ini dapat bermanfaat, selaras dalam upaya PNM untuk mendorong para nasabah aktif dalam menggunakan marketplace dan sosial media untuk menjalankan usahanya," kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dimana, lanjut Danramil lagi PT Permodalan Nasional Madani (PNM) adalah sebagai BUMN yang mengemban tugas untuk UMK perlu lebih mengintesifkan perannya.

" Yakni baik melalui aktifitas pembiayaan maupun pembinaan sehingga nasabah PNM dapat untuk mendorong UMKM lebih maju, " harap Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ