Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Rapat Bersama Muspika

Kamis, 24 Agustus 2023 - 11:56:44 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa, Serka Arsad ikut menghadiri Rapat pembubaran dan Evaluasi panitia HUT RI ke 78 Tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (24/8/2023) ini dilakukan untuk tingkat Kecamatan bertempat di kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Babinsa Koramil 02/TP,  Kepala KUA, Kepala UPTD,seluruh Datuk Penghulu dan Lurah serta panitia HUT RI Ke 78.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia.

" Terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan bekerja keras untuk kegiatan HUT RI ke 78 dengan berjalan lancar dan aman, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan Untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan lebih meriah lagi,”ucapnya.

Dan dalam kesempatan itu, Babinsa juga ikut rapat persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2023.

" Jadi bersamaan dengan ini, kita juga ikut dalam rapat persiapan keikutsertaan MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir beberapa waktu kedepan," ungkapnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ