Rahmat Pantun Terima Penghargaan Dari Camat Dalam Pelestarian Seni Budaya Setempat

Rabu, 23 Agustus 2023 - 09:38:45 WIB Cetak

Rahmat Pantun Terima Penghargaan Dari Camat Dalam Pelestarian Seni Budaya Setempat

Rokan Hilir- Muhammad Sarbaini Akrab Di Sapa Rahmat Pantun, seorang pelaku seni Budaya berpantun  Di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang juga Ketua Pendiri Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau,

mendapatkan penghargaan Peran serta Sebagai Pendiri Lembaga Tepak Sirih Dalam Melestarikan Budaya setempat Tahun 2023 Pada acara Penutupun Kegiatan Hut RI kemaren Pda Tanggal 19 Agutus 2023 dari Pwmerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan karena perannya dalam pelestarian seni Budaya stempat.

Penyerahan penghargaan Tersebut Di serah Kan Oleh Danramil 002 Tanah Putih Di dampingi Oleh anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Elfa Rinda SPd ,Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Dan Kapolsek atau Yang Mewakili

Rahmat Patun Mengucapakan Terimakasih Kepada Pemerintah Kecamatan Tanah Putih tanjung Melawan Mendukung Dan Kerjasama nya dalam Melesterikan seni Budaya kami akan Terus bekarya untuk memajukan Kampung Halaaman Kita Tanah Putih tanjung Melawan rokan hilir pada umum nya.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.Muhammad Zuhri MM Berharap kedepan Nya "Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi penyemangat bagi seniman/seniwati untuk berkarya dan berkreativitas melestarikan seni budaya dan kearifan lokal daerah Tanah Putih Tanjung Melawan ini Rokan Hilir Pada umum nya.

Terimakasi Kepada Rahmat Pantun Atas peran serta nya Dalam Melestarikan seni bidaya sehingga bisa bekerjasama dan bersergi kepada kami.

"Jangan sampai berhenti di generasi ini saja, turunkan pada generasi penerus sehingga budaya dan kearifan lokal tidak lapuk termakan kemajuan zaman dan teknologi," ujar Camat.

Selain Rahmat Pantun, penerima Piagam dari camat Tanah Putih Tanjung Melawan antara lain Ketua PKK kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Ibu azizah sebagai Juara 2 lomba Pangan lokal Tingkat Kabupaten, Suci afriani Sebagai Juara 2 Bujang Dan Dara Rohil 2023, Dan Mewakili Paskibra Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupatem Rokan Hilir Provinsi Riau.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ