Danramil 02/TP dan Anggota Hadiri Kegiatan Kenduri Adat Kampung dan Penabalan Gelar Adat Kepada Gubri

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:34:59 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati bersama dengan personil pada Selasa (22/8/2023) ikut menghadiri sekaligus mengamankan jalannya sejumlah kegiatan di kecamatan Pujud.

Dimana, rangkaian kegiatan tersebut adalah meliputi Kenduri Adat Kampung sekaligus Penabalan Gelar Adat kepada Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamsuar Msi.

Dan kegiatan yang dipusatkan di lapangan balai adat kecamatan Pujud tersebut juga langsung dihadiri oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar Msi yang akan mendapatkan gelar adat Datuk Sri Alamsyah, Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM Riau, Datuk Sri Marjohan Yusuf, Datuk H Saleh Djasit yang bergelar Datuk Sri Maha Rajo, Datuk Wan Abu Bakar, Ketua MKA dan DPH LAM Rokan Hilir, Datuk Sri H Nasarudin Hasan, Ketua DPRD Rohil, Maston, Forkopimda Rohil, Forkompimcam Pujud, Kapolsek Pujud, tokoh Masyarakat kecamatan Pujud, tokoh Agama, tokoh Adat, Alim ulama, Tuan guru Madrasah Suluk Kampong Tengah, Tuan syekh Haji khoirudin.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya pada hari ini kita dari Koramil 02/TP bersama dengan Polsek Pujud ikut hadir pada kenduri adat kampung Pujud sekaligus Penabalan Gelar Adat kepada Gubri," jelasnya.

Dengan kenduri adat ini, lanjut Danramil lagi juga bisa meningkatkan silaturahmi, kerukunan dan kekompakan kampung Pujud dan juga bisa memberikan kelestarian adat di kabupaten Rokan Hilir. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ