HUT Polwan ke 75 dan HKGB Ke-71 - Polwan Polres Rohil dan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir Ziarah Makam Pahlawan

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:45:51 WIB Cetak

Bagansiapi-api -- Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-75 dan HKGB ke-71, Polwan RI Resor Rokan Hilir bersama Bhayangkari Cabang Rokan Hilir lakukan kegiatan ziarah ke makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bagansiapiapi. Senin, 21 Agustus 2023 pkl 09.00 WIB.

Tidak hanya berziah ke Pejuang kemerdekaan Indonesia, kegiatan yang Diikuti oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir Ny Arda Andrian P. ,Ibu Wakil Ketua Cabang Rokan Hilir Ny Icha Ricky Mandey dan Senior Polwan Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri. S. Tr.K, Pengurus Bhayangkari Cabang Rokan  Hilir dan Seluruh Personil Polwan Rokan Hilir ini juga melakukan donor darah ke PMI Bagansiapiapi.

Kegiatan ini dijelaskan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy Satria.

" Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir, Ibu Wakil Ketua Cabang Rokan Hilir, Pengurus Bhayangkari Cabang Rokan  Hilir dan Seluruh Personil Polwan Rokan Hilir, Melaksanakan kegiatan Ziarah Taman Makam Pahlawan Berupa Penghormatan dan Doa Bersama bagi arwah para Pahlawan, Serta penaburan Bunga di Taman Makam Pahlawan Bagansiapiapi," ungkap Aipda Dewy Satria.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 dan HKGB ke-71. Kegiatan ini untuk mengingatkan arti perjuangan para Pahlawan agar senantiasa tertanam jiwa nasionalisme yang tinggi, rasa cinta kepada bangsa dan negara. Juga diharapkan dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan Ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Rokan Hilir.Selain itu Kegiatan Donor darah yang di lakukan di harapkan dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan darah dengan segera," pungkasnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ