Koramil 03/Bgs Ikut Goro Bersihkan Lokasi Upacara HUT RI

Rabu, 16 Agustus 2023 - 11:47:20 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna menjalin sinergitas dan kekompakan semua lini, personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil, Peltu S Fuad pada Rabu (16/8/2023) ikut serta dalam kegiatan gotong royong.

Dimana, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membersihkan lapangan sepakbola yang juga akan dijadikan sebagai lokasi upacara detik-detik proklamasi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

" Intinya, kita semua baik itu pelajar maupun pemerintah, TNI dan Polri hari ini kita sama-sama kelokasi lapangan sepakbola untuk melaksanakan goro," ujarnya.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan Goro tersebut untuk mempersiapkan lokasi upacara detik-detik proklamasi senyaman mungkin.

" Jika lapangan bersih tentu peserta upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan besok juga akan terasa nyaman," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengibarkan bendera merah putih didepan rumahnya masing-masing. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ